E satu.com (Cirebon) -
Kegiatan bakti Sosial Kapolres Cirebon Kota ditengah pandemi covid19, bukan untuk yang pertama kali ini saja. Namun sudah berlangsung sejak menjabat sebagai Kapolres Cirebon Kota berupa pemberian beras kepada warga yang membutuhkan diwilayah hukumnya. Kembali hari ini bertempat di Blok babadan desa gesik kec. Tengah tani kab. Cirebon masuk dalam wilayah hukum Polsek Kedawung dan merupakan desa paling ujung wilkum Polres Cirebon Kota. Penyerahan Bantuan Berupa Beras sebanyak 300 paket Beras berisikan @5 Kg. Senin (12.07.21)

kegiatan yang dihadiri oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan S.H S.IK M.H, Waka Polres Cirebon Kota KOMPOL AHMAT TROY APRIO, SIK, Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota AKP I PUTU ASTI HERMAWAN S S.IK, Kasat Samapta Polres Cirebon Kota AKP Bekti Setiawan, S. Ap, Kasat Lantas Polres Cirebon IPTU LA ODE HABIBI ADE JAMA, S.IK, M.H, Kapolsek Kedawung KOMPOL Abdul Qodirad, SH, Kasat Narkoba AKP M. ILHAM. S.IK. CPHR., Kasi Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja SH. MH., Kasi Propam Polres Cirebon Kota IPTU SUKIRNO, SH, Kasikum Polres Cirebon Kota AKP SUGIONO, SH, KBO Sat Intekam Polres Cirebon Kota IPTU M. ARIS HERMANTO, Kanit Narkoba IPDA HERU dan perwakilan Dari Babinsa koramil kedawung.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH menyampaikan " Pemberian bantuan sembako berupa beras  sebagai bentuk kepedulian bersama ditengah pandemi Covid19. Sekaligus semoga dengan pemberian yang kecil ini, bisa meringankan beban masyarakat selama Pelaksanaan PPKM Darurat dengan tetap melaksanakan aktivitas di rumah saja. Untuk membantu mereka yang perlu dibantu, khususnya masyarakat yang terdampak dari Wabah Corona yang mengakibatkan pendapatan ekonomi menurun ". Ucapnya.

" Kami Polres Cirebon kota, tegas dalam penindakan aturan PPKM Darurat, namun sisi kemanusiaan kami tetap ada. Mempunyai tujuan berbagi bersama tanpa memandang perbedaan karena negara ini Bhineka Tunggal Ika. Semoga Bakti sosial berupa bagi - bagi sembako kepada kaum dhuafa  di Blok babadan desa gesik kec. Tengah tani kab. Cirebon, bantuan ini bisa membawa manfaat yang besar bagi warga masyarakat dimasa pandemi covid19 serta dalam penanggulangan penyebaran Covid 19 ". Jelas Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH

Dalam kegiatan tersebut seluruh anggota memanggul beras, masing-masing dan membagikan dari rumah ke rumah.  Serta dalam pelaksanaanya menerapkan protokol kesehatan. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH. Kasi Humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top