E satu.com (Majalengka) -
Kapolres Majalengka AKBP Symasul Huda pimpin upacara Korps Raport yang dilaksanakan di Halaman Upacara Polres Majalengka dimana sebanyak 57 Personel Polres Majalengka mandapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, Kamis (1/7/2021).

Total keseluruhan 57 personil yang naik pangkat meliputi, AKP ke KOMPOL 1 Personil, AIPTU ke IPDA pangkat pengabdian, AIPDA ke AIPTU 5 Personil, BRIPKA ke AIPDA 29 Personil, dan BRIGADIR ke BRIPKA 21 Personil.

Kapolres Majalengka mengatakan bahwa personil yang mendapatkan kenaikan pangkat harus bersyukur kepada Tuhan atas tanggung jawab baru yang diberikan, dan kedepan akan menghadapi tugas dan tanggung jawab yang semakin berat serta banyak tantangannya.

“Kepada personil yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat, hendaknya selalu bersyukur atas capaian kariernya. Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan lebih baik dimasa mendatang,” Ujar Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda.

Kapolres Majalengka menambahkan bahwa kenaikan pangkat ini adalah anugerah hasil penilaian kerja dari pribadi individu masing-masing personel, dimana mereka sudah melakukan yang terbaik dan pasti mendapatkan kenaikan pangkat, kenaikan pangkat juga merupakan bukti komitmen dan penghargaan Polri kepada jajarannya yang telah bekerja optimal menjaga keamanan dan ketertiban.

Pelaksanaan upacara kenaikan pangkat TMT 1 Juli 2021 bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke 75, berlangsung dengan khidmat, dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Turut hadir dalam kegiatan Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda, Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari,, Kabag Sumda Polres Majalengka KOMPOL M.Gozali, PJU dan Perwira Polres Majalengka dan Personil Polres Majalengka. (uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top