E satu.com (Cirebon)
- Desa Penpen akan melaksanakan pemilihan kuwu (pilwu) seretak di kabupaten cirebon .

Banyak bermunculan nama yang akan ikut bersaing dalam pemilihan kuwu (pilwu). Salah satu nya Mustopa(opa) yang bayak mendapat dukungan dari masyarakat untuk maju memdapatkan kursi no satu di Desa Penpen.

Senin (4/7/21) di temui media E satu.com Mustopa yang sedang melaksanakan penyempotan disinfektan di wilayah Rt 05 Rw 04 blok tengah mengatakan dengan di adakan nya penyemprotan Disinfektan ini supaya bisa memutus rantai penyebaran virus covid 19 yang ahir ahir ini meningkat .


Dengan di dampingi oleh ibu Rt 05 ibu Uun pelaksanan kegiatan ini berjalan dengan lancar masyarakat juga sangat antusias dengan ada nya kegiatan ini .

Masih kata Mustofa ke depan nya mungkin akan menggadeng pemuda karangtaruna dan masyarakat yang peduli lingkungan agar label zona merah di Desa Penpen pulih menjadi zona hijau kembali ,

Ibu rt Uun juga mengatakn dengan ada nya kegiatan ini sangat bersyukur dan banyak terimakasih kepada  Opa biasa di panggil nya, warga saya khusus nya rt 05 yang mendapatkan bantuan penyemprotan dari calon kuwu yang peduli dengan lingkungan saya .

Mudah mudahan cita cita masyarakat Desa Penpen mendapatkan sosok pemimpin yang jujur ,adil dan bertanggung jawab , supaya ada perubahan dan desa lebih maju dan mandiri . (uki)

Post A Comment:

0 comments: