AKB


E satu.com (Cirebon)
- Sebagai bentuk kepedulian Batalyon C pelopor Satbrimobda Jabar kepada masyarakat, Jajaran Kompi 2 batalyon C pelopor Satbrimobda Jabar bagikan beras kepada tukang becak, tukang parkir dan pedagang kaki lima diwilayah Cirebon, Jum,at (30/7/21).

Komandan kompi 2 batalyon C pelopor Satbrimobda Jabar Iptu Roni Yudiansyah, SH melalui Danton 5 Aipda Suryadi Gono mengatakan bahwa pagi ini jajaran kompi 2 batalyon C pelopor Satbrimobda Jabar melakukan kegiatan sosial ditengah pandemi covid-19 serta disaat penerapan PPKM level 4 dengan membagikan beras kepada tukang becak, tukang parkir dan pedagang kaki lima diwilayah Cirebon merupakan bentuk kepedulian Batalyon C pelopor Satbrimobda Jabar terhadap sesama.

" Selain membagikan beras, kita juga menyampaikan pesan Kamtibmas agar berhati-hati dan, mengimbau agar tetap tenang, tidak panik dengan merebaknya covid-19 atau virus Corona,"ucap Danton 5 Aipda Suryadi Gono.

" Kita berharap masyarakat Cirebon bisa hidup sehat dan bersih dengan cara mencuci tangan. Semoga pembagian beras ini bisa membantu meringankan beban mereka di tengah - tengah mewabahnya virus covid-19," imbuhnya.

Danton 5 Kompi 2 menambahkan bahwa hal seperti ini kami lakukan dengan adanya rasa kepedulian kami sebagai Anggota Kompi 2 batalyon C pelopor Satbrimobda Jabar kepada masyarakat Cirebon yang kurang mampu karena batalyon C pelopor Satbrimobda Jabar adalah mitra masyarakat bukan untuk di takuti masyarakat.

" Selain itu kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi ini dengan 5 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta membatasi mobilitas), guna mencegah penyebaran covid-19," pungkas Danton 5 Aipda Suryadi Gono.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: