AKB


E satu.com (Cirebon)
- Pandemi dengan wabah covid-19 yang melanda seluruh dunia termasuk di Indonesia dan juga di Kabupaten Cirebon masih menjadi public enemy.

Berbagai ikhtiar, upaya dan usaha dilakukan oleh masyarakat blok sangurara RT 08 RW 02 desa Astana kecamatan Gunung jati kabupaten Cirebon salah satunya dengan memanjatkan doa kepada Allah SWT.

Menurut warga blok sangurara Pepeng dalam obrolan santainya dengan Awak Media E Satu Com, Jum,at (30/7/21) mengungkapkan bahwasanya warga masyarakat blok sangurara disetiap blok termasuk juga di RT 08 RW 02 dengan tetap mematuhi dan mentaati penerapan kedisplinan protokol kesehatan, setiap hari dan bahkan secara rutin setiap malam Jum'at atau siang sesudah sholat Jum'at memanjatkan doa bersama kepada Allah SWT mengungkapkan harapan agar pandemi covid-19 ini berakhir dan selesai di Indonesia termasuk di kabupaten Cirebon, ungkapnya.

" Ini perasaan yang tak terlukiskan bahwa warga masyarakat blok sangurara dengan tulus ikhlas berdoa agar Allah SWT mengakhiri masa masa sulit yang telah dialami kabupaten Cirebon akibat virus covid-19" tegasnya.

Doa yang pertama adalah memohon kepada Allah SWT untuk mengangkat pandemi ini dan kesedihan ini untuk seluruh warga masyarakat dilingkungan wilayah kabupaten Cirebon termasuk dilingkungan wilayah desa Astana sehingga kami dapat kembali dikehidupan normal seperti sebelum adanya pandemi covid-19, kata Pepeng.

Selain itu warga blok sangurara desa Astana juga mendoakan bagi orang atau warga masyarakat yang tengah dirawat maupun yang sedang menjalani isolasi mandiri agar cepat sembuh dan pulih disisi lain kamipun berdoa agar masyarakat khususnya masyarakat dilingkungan wilayah blok sangurara desa Astana diberi kesehatan dan keselamatan ditengah pandemi covid-19 sehingga kasus semakin turun serta bisa pandemi covid-19 ini berakhir, harapnya.

Warga masyarakat desa Astana berdoa bersama agar wabah ini segera berakhir sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitas dengan normal kembali" mudah mudahan dengan niat baik ini, Insya Allah doa dan harapan kita semua dikabulkan oleh Allah SWT" Pungkasnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: