E satu.com  (Cirebon)
– Polres Cirebon Kota terus bergerak baik dalam penindakan para pelanggar, namun sisi lain juga melaksanakan kemanusiaan dimasa PPKM darurat dengan memberikan dan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Dalam Rangka PPKM darurat Sebagai Satuan Lalu Lintas tidak serta merta melakukan penutupan jalan melainkan juga memberikan bantuan kepada masyarakat yang tertimpa dampak dari PPKM Darurat karena penutupan jalan. Kali ini Polres Cirebon Kota memberikan bantuan sosial untuk masyarakat berupa pembagian sembako. Kamis (15/7/2021)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH melalui Kasat lantas mengatakan ini merupakan pelayanan prima kepada masyarakat, ini salah satu upaya untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat ”ujarnya.

Kasat lantas menuturkan " dimasa kebijakan PPKM darurat, kami melaksanakan Bansos di Sekitaran bunderan Kedawung Kab. Cirebon dengan membagikan 50 Paket Sembako kepada Tukang Becak, Pengemudi Ojek,dan warga yang membutuhkan sembako ". Ucap AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.IK,M.H

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, Kanit Regident Polres Cirebon Kota dan Anggota Sat Lantas Polres Cirebon Kota. Kegiatan ini melanjutkan apa yang sudah bapak Kapolres Cirebon Kota Laksanakan Selama Beliau Berdinas di Polres Cirebon Kota dengan Berbagi kepada Sesama Secara Langsung. Tutup IPTU Ngatidja. SH.MH.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top