AKB


E satu.com (Cirebon)
- Masih terus munculnya beberapa kasus baru penyebaran covid 19 yang terjadi hampir di seluruh wilayah Indonesia tentunya menimbulkan kekhawatiran tersendiri di tengah masyarakat kita. Dengan situasi yang terjadi saat ini personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar juga akan lebih meningkatkan lagi pelaksanaan kegiatan pemberian himbauan dan juga sosialisasi mengenai covid 19 kepada warga masyarakat melalui kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan langsung kepada warga masyarakat. Kegiatan yang dilakukan oleh para personil Satuan Brimob ini merupakan salah satu upaya pencegahan  penyebaran covid 19 yang dinilai paling efektif untuk dilaksanakan dan diterapkan kepada warga masyarakat, kamis (15/7/21).

Beberapa tempat seperti pusat - pusat keramaian, lingkungan pedesaan, daerah - daerah pelosok dan para pedagang maupun usaha kecil pun menjadi sasaran untuk pemberian himbauan. Kegiatan berupa pemberian himbauan melalui kegiatan patroli dialogis, merupakan perintah langsung dari Komandan Satuan Brimob Polda Jabar  Kombes Pol Yuri Karsono S.IK sebagai salah satu upaya dalam menekan meluasnya penyebaran dari pandemi virus covid19 yang masih meningkat jumlah penderitanya di indonesia sampai dengan saat ini, tegasnya.

Brigadir Abadiyat dan juga Briptu Dicky yang merupakan anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor yang dirugaskan melaksanakan kegiatan patroli dialogisnya mengunjungi salah satu kantor Distributor Sembako. Dalam kunjungan tersebut Brigadir Abadiyat menyampaikan kepada para pekerja yang ada di lokasi tersebut bahwa untuk saat ini jumlah penderita covid 19 yang ada di indonesia, jumlahnya masih bertambah dari hari ke hari dan di beberapa daerah masih muncul beberapa kasus - kasus baru covid yang terjadi, untuk itulah mengapa saat ini saya datang kemari untuk menyampaikan informasi tersebut kepada bapak semua yang ada di kantor ini mengenai info terbaru perkembangan covid 19 yang ada di Indonesia", jelasnya.

Kami akan selalu ingatkan dan juga himbau setiap warga untuk tetap taat mengikuti protokol kesehatan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah seperti menjaga jarak dan memakai masker, serta mengurangi aktifitas lainnya yang dirasa tidak perlu. Kegiatan patroli dialogis yang dilakukan oleh Satuan Brimob ini akan terus untuk dilaksanakan di tengah pandemi covid 19 ini, kegiatan ini merupakan salah satu upaya pencegahan penyebaran covid 19 yang dilakukan oleh Satuan Brimob agar penyebaran virus ini bisa segera teratasi," ungkapnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: