AKB


E satu.com (Indramayu) -
Melalui Integrated Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Indramayu kembali memberikan bantuan dalam upaya pencegahan penyebaran Coronavirus disease. Sebanyak 720  butir,Multivitamin dibagikan kepada  Pekerja hutan dan Buruh Pabrik Minyak Kayu Putih, diwilayah kerja KPH Indramayu, 
Penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh Administratur KPH Indramayu Asep Saepudin, kepada perwakilan pekerja, bertempat di Pabrik minyak kayu putih Jatimunggul, Desa Jatimunggul, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu , Rabu (14/7/2021 ). 

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk mencegah penyebaran COVID-19," ujar Administratur KPH Indramayu Asep Saepudin, sehingga apa yang telah diupayakan Perhutani dapat membantu meningkatkan Imunitas dan memutus mata rantai penyebarannya bagi para pekerja dimasa maraknya pandemi ini.


Perhutani menyerahkan bantuan ini sebagai bentuk komitmen untuk terus mendukung pemerintah dalam memerangi COVID-19, karena“Wabah ini bukan hanya masalah pemerintah, tetapi masalah bersama. Maka dari itu, Asep Saepudin menganjurkan untuk tetap mematuhi protocol kesehatan COVID 19 dalam bekerja,, tetap jaga jarak, hindari kerumunan, rajin cuci tangan dan pakai masker.”ungkapnya.

Mewakili para pekerja Nano, mengucapkan trima kasih dan  mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Perhutani. “Bantuan Multivitamin &,mineral ,  ini sangat bermanfaat bagi para pekerja untuk meningkatkan imunitas  karena COVID-19 ini tidak dapat dilihat dengan kasat mata. Jadi harus tetap berhati-hati,” pungkasnya ( iwan)

Post A Comment:

0 comments: