AKB


E satu.com (Cirebon) 
- Kegiatan Pengecekan Pos Ganjil - Genap oleh Kapolres Cirebon Kota beserta Para PJU Polres Cirebon Kota di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota bertujuan untuk melakukan pengecekan kesiap siagaan Polres Cirebon Kota serta sarana prasarana  dalam pelaksanaan pemberlakuan pembatasan dengan sistem Ganjil - Genap guna pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Polres Cirebon Kota, dipimpin oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan S.H., S.IK., M.H. Senin (16.08.21).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH mengungkapkan " pelaksanaan pemberlakuan pembatasan mobilitas masyarakat dengan sistem Ganjil - Genap di Pos - pos yang sudah dipersiapkan di wilkum Kota Cirebon untuk memutus penyebaran virus Covid-19 serta sebagai Imbangan dimasa PPKM Level 4 ". Ungkapnya.

Menurut Kapolres Cirebon Kota " Kita tidak membatasi mobilitas seseorang dalam bergerak namun yang kita batasi adalah PENYEBARAN COVID 19 agar TIDAK SEMAKIN MASIF DAN TIDAK NAIK lagi Di Kota Cirebon Ini.  Kita tidak boleh menyerah dan kalah oleh Covid-19, kita bersatu padu melawan Covid-19 ". Pinta AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH .

Kasi humas Polres Cirebon Kota menambahkan. Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, S.H, SIK, M.H., Sekda Kota Cirebon Drs. Agus MulyadiM.Si., Kadishub Kota Cirebon Sdr. Andi Armawan., Kasat Pol PP Kota Cirebon Sdr. Edi Siswoyo, SAP., Waka Polres Cirebon Kota KOMPOL Ahmat Troy Aprio S.IK., Plt. Kabag Ops Polres Cirebon Kota AKP Sudarman.,  Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP Laode Habibi Jama S.IK., MH., Kasat Samapta Polres Cirebon Kota AKP Bekti Setiawan. S. Ap., Kasi Propam Polres Cirebon Kota IPTU Sukirno, SH., dan  Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Cirebon Kota IPDA Sudrajat. 

Kegiatan tersebut adalah dalam rangka melakukan peninjauan terkait pelaksanaan Ganjil - Genap hari pertama diwilayah hukum Polres Cirebon Kota. Dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: