AKB


E satu.com (Cirebon)
- Guna menyikapai kebijakan pemerintah dalam hal memutus mata rantai Penyebaran virus covid-19, anggota kompi 1 Batalyon C Pelopor DPP Aipda Asep Rustawan secara rutin melaksanakan patroli sekaligus tatap muka bersama warga untuk memberikan dan menyampaikan Langkah-langkah kebijakan yang diambil oleh pemerintah sekaligus memberikan pemahaman atas kebijakan yang sudah di tetapkan untuk saling bekerja sama dalam Hal menyikapi pandemi virus covid-19, kamis (12/8/21).

Dalam kesempatan itu, Aipda Asep Rustawan menyambangi Warga masyarakat guna menyampaikan dan memberikan pemahaman tentang kebijakan pemerintah dalam menyikapi penanganan penyebaran virus covid-19, ucapnya.

Sementara itu Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes pol Yuri Karsono, S.I.K melalui Komandan Kompi 1 Batalyon C Pelopor Iptu Diding Sunandi menyampaikan bahwa telah memerintahkan jajarannya untuk melakukan langkah-langkah dan pemahaman dengan cara berdialog dengan masyarakat. Terkait kebijakan pemerintah yang sudah di tetapkan Selain itu sosialisasi dan himbauan keliling telah dilakukan, tegasnya.


Kegiatan yang dilakukan ini guna untuk memberi pemahaman Kepada masyarakat  sehingga tidak terjadi miss comunication antara kebijakan pemerintah dan masyarakat terkait kepedulian pemerintah terhadap masyarakat dalam melindungi, meminimalisir penularan virus covid-19.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: