AKB


E satu.com (Cirebon)
- Camat Drs. Raden Udin Kaenudin, M.Si, menduduki jabatan baru sebagai Camat Kapetakan Kabupaten Cirebon tidak mau menunggu waktu lama segera mendatangi 9 desa yang ada dilingkungan wilayah kerjanya untuk memperkenalkan diri dan bersilaturahmi.

Camat Raden Udin Kaenudin menuturkan kepada Awak Media E satu.com, beberapa hari yang lalu saat bersilaturahmi kedesa Dukuh, sebagai orang baru dirinya berharap kepada semua pihak, unsur dan elemen untuk saling membantu membawa kecamatan Kapetakan termasuk seluruh desa yang ada dilingkungan wilayah kecamatan Kapetakan kedepan menjadi lebih baik dan lebih maju lagi" saya akan berusaha bekerja semaksimal mungkin dengan harapan tentunya didukung oleh seluruh unsur terkait termasuk para Kuwu dan masyarakat setempat" ucapnya.

Saya bertekad dan berkomitmen untuk membangun desa lebih baik, lebih maju lagi, bisa membawa perubahan yang positif bagi desa dan masyarakat serta untuk kabupaten Cirebon" bagaimanapun juga majunya sebuah desa bisa menjadi barometer bagi majunya kabupaten Cirebon" tegasnya.

Insya Allah saya bertekad memberikan pelayanan yang maksimal dan bekerja untuk mengabdi kepada masyarakat, ungkap Camat Raden Udin Kaenudin.

Alhamdulillah acara berkeliling dan silaturahmi ke 9 desa dilingkungan wilayah kecamatan Kapetakan berjalan lancar dengan penuh kebersamaan dan persaudaraan, semuanya duduk bersama menyatukan persepsi, komitmen dan tekad serta tujuan kedepan agar lebih baik dan maju" mari kita tetap saling berkomunikasi, saling terbuka untuk menatap kedepan dengan desa yang maju dan mandiri serta berkontribusi positif untuk masyarakat" tandas Camat Raden Udin Kaenudin

Lanjutnya disetiap kesempatan pada kegiatan silahturahmi ke desa untuk menemui kuwu dan seluruh pihak, unsur dan elemen serta masyarakat untuk menyampaikan imbauan dan sekaligus mengajaknya berbincang" saya berpesan untuk tetap menjaga kondusifitas lingkungan wilayah kemudian saya sampaikan agar tetap menerapkan kedisiplinan protokol kesehatan dan mematuhi aturan PPKM, ucapnya.

Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pemerintah desa dan semua pihak yang ada dilingkungan wilayah kecamatan Kapetakan yang proaktif serta dukungannya" mudah mudahan kedepan dengan kebersamaan, sinergitas dan kerjasama ini, kita dapat bergerak cepat dalam meningkatkan perkembangan pembangunan, kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat" ujarnya.

Saya sebagai Camat Kapetakan tetap mengimbau kepada masyarakat karena saat ini masih dalam kondisi pandemi covid-19" mari disiplin protokol kesehatan yang diharapkan dapat menekan penyebaran covid-19 secara optimal" pungkas Camat Raden Udin Kaenudin.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: