AKB


E satu.com (Cirebon) -
Dalam rangka ramaikan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke - 76 Tahun 2021. warga blok melangse RT 01 RW 09 Situgangga kelurahan karyamulya kecamatan kesambi kota Cirebon. dengan mengadakan Kegiatan Lomba mancing mania ikan Lele di bantaran sungai Grujugan yang terletak di wilayah RT 01 RW 09 Blok melangse, minggu (22/8/21).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua RT 01 RW 09 blok melangse Akhdiat Taufik yang biasa dipanggil o'o, Ketua RT 01 setempat. Saat wawancaranya dengan wartawan E Satu Com, Akhdiat Taufik menyampaikan apresiasi setinggi tingginya pada warga blok melangse yang telah meramaikan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 76 dengan mengadakan Lomba mancing mania ikan Lele " warga setempat orang tua maupun pemuda berdatangan untuk mengikuti lomba mancing ikan lele dengan mematuhi prokes dan jaga jarak," ucap ketua RT 01 blok melangse Akhdiat Taufik.

Menurut Ketua Panitia, Adiat Topik melangse kegiatan memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang diisi dengan mancing lele diikuti dengan antusias oleh warga blok melangse, jelasnya.

Sekitar 30 peserta yang ikut dalam lomba mancing lele ini, Alhamdulillah untuk ikan lelenya diberi oleh seorang donatur yang baik hati, kata Ketua Panitia Adiat Topik

Masih menurut Adiat Topik kegiatan lomba mancing dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia selain untuk mengenang semangat para pejuang dan pahlawan yang telah memerdekakan negara republik Indonesia juga memupuk rasa nasionalisme warga agar semangat mengisi Kemerdekaan, tegasnya.

" Kegiatan lomba mancing juga sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antar warga, kami menyediakan hadiah hiburan istimewa untuk para peserta," ujarnya.

Ditempat yang sama salah satu peserta mancing warga blok melangse, Gito merasa senang dan gembira bisa mengikuti lomba mancing ikan yang diadakan di tempat tinggalnya, tegasnya.


Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat bagus sehingga perlu diadakan kembali dan ditingkatkan kembali baik dari jumlah dan banyaknya ikan, peserta dan warga yang ikut maupun hadiah hadiahnya, ungkapnya.

" Kami sangat senang bisa berkumpul teman teman dan warga menjalin silaturahmi dan sangat bagus untuk menjalin keakraban antar warga, terima kasih kepada panitia dan ketua RT yang telah mengadakan Kegiatan ini mudah mudahan di tahun depan bisa dilaksanakan kembali dalam suasana yang lebih meriah," pungkas Gito.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: