AKB


E satu.com (Kuningan) -
Batalyon C pelopor Satbrimobda Jabar melakukan ziarah di Tugu Trijaya Kuningan, selasa (10/8/21).

Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan ke 76 Republik Indonesia.

Komandan Batalyon (Danyon) C pelopor Satbrimobda Jabar Muhammad Andri, S.Si yang memimpin langsung ziarah tersebut menyebutkan tujuan ziarah ini untuk mengenang dan menghormati jasa jasa para pahlawan.

" Kita sebagai generasi penerus harus tahu betul sejarah perjuangan para pahlawan sehingga kita tidak akan pernah melupakan sejarah perjuangan beliau (para pahlawan), kata Danyon C Pelopor Muhammad Andri, S.si dalam wawancaranya dengan Awak Media E satu.com.

" Para pahlawan telah berjuang demi Kemerdekaan Republik Indonesia yang saat ini kita tinggal menikmati kemerdekaan dengan berbuat yang terbaik demi kemajuan bangsa dan Negara Indonesia," katanya.


Lanjut, Danyon C pelopor Satbrimobda Jabar menambahkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara serentak oleh Batalyon C pelopor Satbrimobda Jabar

" Untuk di Tugu Trijaya Kuningan dipimpin langsung oleh Komandan batalyon C pelopor Satbrimobda Jabar Muhammad Andri,S.si," tambahnya.

Turut hadir pada kegiatan ini, para Pasi dan Danki, Danton dan jajaran batalyon C pelopor Satbrimobda Jabar," pungkas Danyon C Pelopor Satbrimobda Jabar Muhammad Andri, S.si.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: