AKB


E satu.com (Cirebon)
- Jajaran Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Melaksanakan apel gelar kesiapsiagaan dalam rangka antisipasi konflik sosial wilayah jawa barat.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar, Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K, pimpin Langsung Apel kesiapsiagaan dalam rangka kesiapan anggota dalam antisipasi penanganan konflik sosial wilayah III Cirebon dan umumnya di seluruh wilayah Jawa Barat menyampaikan bahwa kegiatan Apel gelar ini merupakan bentuk kesiapsiagaan kita sebagai anggota POLRI khususnya Brimob POLRI yang profesional terhadap masyarakat selaku pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat. Maka dari itu kita harus siap kapanpun kita di butuhkan, ungkapnya.

Serta disampaikan juga kepada seluruh anggota Batalyon C Pelopor untuk terus tetap semangat dalam menjalankan tugas di tengah wabah virus covid-19, yang dimana tugas ini tidaklah mudah, tidaklah gampang bekerja di tengah - tengah wabah covid-19, tegasnya.


Selain itu berpesan untuk seluruh anggota harus tetap menjaga kesehatan tubuh dan selalu menjaga kebersihan diri guna mencegah penyebaran virus covid-19 di karenakan semakin beratnya tugas kita kedepan nanti dan juga terkait konflik sosial dan kerawanan yang ada di wilayah III Cirebon mengingatkan sebagai anggota polri harus selalu bersiaga, siap kapanpun dan dimanapun kita bertugas sebagai upaya menjaga situasi Kamtibmas aman dan terkendali, tutup Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: