AKB


E satu.com (Cirebon)
- Anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Aipda Utang Komarudin melakukan aksi peduli pencegahan covid-19 dengan menghimbau warga masyarakat yang pada kesempatan itu ditemui sedang berkumpul di kios burung tentang protokol kesehatan yang wajib kita jalankan ditengah maraknya penyebaran virus covid-19 di Indonesia.

Di tempat lain, Komandan Satuan Brimob Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K, kepada jajarannya bahwa memberikan himbauan tentang protokol kesehatan ini sebagai langkah pencegahan virus corona (Covid-19) yang saat ini tengah mewabah diberbagai daerah di tanah air termasuk di Jawa barat, banyak hal yang bisa dilakukan dan kita dukung penuh Upaya pemerintah dalam rangka penanganan wabah virus covid-19.

"Dengan sering adanya himbauan, masyarakat dapat lebih sadar akan bahaya virus tersebut”, Tuturnya.

"Semoga dengan adanya Brimob menghimbau tentang protokol kesehatan  kepada warga tersebut, dapat membuka wawasan untuk menjalankan pola hidup sehat dan selalu menggunakan masker, sehingga bisa meningkatkan dan meneruskan kembali ke orang lain”, Sambung Aipda Utang.

Selain itu, ia juga menghimbau kepada warga tersebut untuk mengingatkan warga yang lain supaya tetap mematuhi anjuran pemerintah dan Maklumat Kapolri, dengan tidak keluar rumah tanpa memakai masker, cuci tangan dengan sabun hingga jaga jarak sebelumnya.

"Brimob Jabar juga telah melakukan sosialisasi ini terus menerus ke masyarakat dan kegiatan penyemprotan disinfektan disejumlah fasilitas umum" ujarnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: