AKB


E satu.com (Cirebon)
- massa PPKM level 4 kemungkinan yang terjadi iyalah rasa bosan dan tidak disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan sehingga menjadi penyumbang bertambahnya penularan virus covid 19. Pasien sembuh dari covid-19 terus menunjukkan peningkatan dari waktu ke waktu. Namun penambahan jumlah warga yang terkonfirmasi positif covid 19 juga masih bertambah.

Dalam hal ini selain memastikan penegakan disiplin terhadap 5M di lapangan, kepolisian khususnya Brimob Jabar juga aktif melaksanakan himbauan dan edukasi. Seperti halnya Briptu Bahir subekti bersama Bharatu Ari hamdani Anggota Kompi 1 Yon C Pelopor, pada hari ini senin 23 Agustus 2021 tampak sedang menghimbau masyarakat Cirebon, untuk melaksanakan edukasi dan himbauan tentang protokol kesehatan, ucapnya.


Terlihat dekatnya komunikasi yang di sampaikan Briptu Bahir memberikan himbauan kepada Warga,masyarakat justru antusias karena diingatkan dengan cara humanis dan suasana kekeluargaan, terangnya.

Himbauan tersebut merupakan Pesan yang disampaikan *Dansat Brimob Polda Jabar Kombes pol Yuri Karsono, S.I.K* mengenai  5M, mengingatkan warga agar mematuhi protokol kesehatan dengan ditambahnya perpanjangan PPKM Level 4, masyarakat agar selalu menjaga dirinya dari penuralan tentunya dengan memakai masker apabila akan melaksanakan aktipitas dan selalu menjaga jarak dalam beraktipitas serta membiasakan diri mencuci tangan setelah melaksanakan aktipitas, tegasnya.


“Walapun masyarakat terkadang kedapatan lebih tua usianya, namun saya lakukan pendekatan dengan humanis serta persuasif, memberi pemahaman dan edukasi tentang protokol kesehatan, warga tampaknya antusias, mengerti dan menerima maskud dan tujuan, mungkin salah satunya dengan tanpa lelah menghimbau mengingatkan kedisiplinan masyarakat, ” Jelasnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: