AKB


E satu.com (Cirebon) -
E satu.com merayakan Hari Ulang Tahun ( HUT ) ke 5 tepatnya pada tanggal 1 Muharam

Pasang surut dialami E satu.com namun E satu.com bertahan dan muncul dalam multiplatform menjawab tantangan zaman.

E satu.com senantiasa hadir menemani masyarakat, selalu dihati dan menjadi sumber berita terpercaya, terus berkarya, berinovasi dan kreatif.

Saat ini kepercayaan publik atau masyarakat terhadap invormasi yang disampaikan E satu.com cenderung membaik dengan menerapkan jurnalisme yang teguh pada disiplin, verifikasi dan kode etik serta berpihak kepada kepentingan publik atau masyarakat dan diharapkan menjadi media terpercaya.

Puguh, Pimpinan Umum, E satu.com mengungkapkan bahwasannya Media E satu.com ini bisa langgeng selama 5 tahun karena mengembangkan prinsif jurnalisme yang terbuka, melibatkan banyak orang dan tidak punya kepentingan selain untuk mencerdaskan kehidupan bangsa ” saya sebagai Pimpinan Umum dari E satu.com optimis Insya Allah kedepan media E satu.com ini dapat berkembang dan maju ” ungkapnya.

Media E satu.com merupakan media online  dengan kualitas reportase dan jurnalist yang mumpuni serta menjadi rujukan banyak kalangan atau nara sumber, isi berita yang disajikan memberikan warna tersendiri didalam menghadirkan gambaran realitas bangsa ini termasuk di Kota Cirebon dan Kabupaten Cirebon, Indramayau, Majalengka serta Kuningan, ucapnya.

” Insya Allah E satu.com akan terus menjaga marwah jurnalisme denga mengedepankan prinsip trusted, kredibel, aktual, mendalam dan penuh perspektif, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pembaca E satu.com di seluruh Indonesia dan pembaca yang berada di Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Kabupate, Indramayu, Majalengka serta Kuningan, tidak lupa kami ucapkan terima kasih juga kepada mitra kerja dan nara sumber, kami juga mohon maaf jika masih ada kekurangan yang dirasakan, kami E satu.com akan terus memberikan yang terbaik ” tegas Puguh.

Hal yang sama dijelaskan Editor E Satu Com, Naim, genap 5 tahun E satu.com berkiprah menjadi media online semoga E satu.com terus semangat untuk berkarya ” dirgahayu E satu.com ke 5, semoga selalu terdepan dalam menyajikan berita berita aktual, cepat dan terpercaya dan juga terus menjadi referensi informasi yang inspiratif, kuat optimisme, semangat, maju dan Sukses ” jelasnya.

E satu.com dengan rekan rekan yang ada didalamnya termasuk para jurnalist akan selalu menjunjung tinggi keprofesionalismenya demi kepentingan publik dan masyarakat, jaga keseimbangan kehidupan berbangsa ” mudah mudahan E satu.com menjadi salah satu ujung tombak demokrasi dan tentunya kita semua harus terus dapat dapat menjaga agar E satu.com ini terus dapat melayani masyarakat melalui berita berita aktual, cepat dan terpercaya ” tandasnya.

Sementara itu wartawan E Satu Com, Uki mengucapkan selamat ulang tahun ke 5 untuk E Satu Com, semoga menjadi media yang mencerdaskan pembacanya, semoga maju, berjaya serta kredibel dan bisa memberikan informasi kepada masyarakat sesuai dengan fakta dan profesional, ucapnya.

Usia 5 tahun masih sangat muda, tantangan dan persaingan dimedia makin ketat tetapi saya yakin bahwa dengan kreativitas, kerja keras dan visi kuat serta tim yang solid, Insya Allah kesuksesan akan diraih E satu.com untuk selamanya ” untuk semua teman teman di E satu.com mari kita terus tetap bersatu agar Media E satu.com selalu nomor satu ” pungkasnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: