AKB


E satu.com (Cirebon) -
Dalam rangka mencegah makin meluasnya wabah pandemi covid 19 yang masih terjadi sampai dengan saat ini, jajaran Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar kembali laksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan kerumah - rumah warga di Kota Cirebon. Kegiatan yang dilaksanakan oleh para personil jajaran Batalyon C Pelopor ini dilaksanakan di Kawasan Perumnas Harjamukti Kota Cirebon, senin (16/8/21) Ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan, beberapa Kelurahan lain yang ada di Kota Cirebon nantinya akan secara bergiliran dilaksanakan penyemprotan oleh jajaran Batalyon C Pelopor.

Kegiatan penyemprotan ini nantinya bukan hanya dilaksanakan kerumah - rumah warga saja, fasilitas - fasilitas umum dan tempat ibadah serta area publik tempat berkumpulnya masyarakat yang ada di Kota Cirebon pun juga akan disemprot secara bertahap, maksud dan tujuan utama dari kegiatan ini adalah demi memutus mata rantai penularan wabah covid 19 yang masih berlangsung sampai dengan saat ini. Nantinya akan diadakan penyemprotan skala besar, dan kami akan terus berkoordinasi dengan instansi terkait untuk bisa bersama - sama melaksanakan kegiatan tersebut.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono S.IK menyampaikan bahwa, kegiatan yang kita laksanakan sampai dengan saat ini adalah bukti keseriusan Satuan dalam menghadapi pandemi yang masih terjadi sampai dengan saat ini, para personil yang bertugas ingatkan terus masyarakat untuk tetap berdisiplin protokol kesehatan dalam segala aktifitasnya sehari - hari terutama saat berada di luar rumah biasakan menjaga pola hidup bersih dan sehat dan mari kita bersama - sama berdoa semoga pandemi ini cepat berlalu, jelas Yuri.

Danyon C Pelopor AKBP Muhammad Andri S.Si ditempat lain saat dihubungi menyampaikan, semoga dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh jajarannya ini setidaknya dapat menumbuhkan semangat masyarakat dalam menjaga pola hidup bersih dan sehat serta yang paling utama tetap menerapkan protokol kesehatan 5M dalam segala aktifitas. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan juga bakti Brimob Polda Jabar untuk warga masyarakat Jawa Barat di tengah pandemi covid 19," ungkapnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: