AKB




E satu.com (Majalengka)
- Dalam upaya mempercepat pelaksanaan Vaksinasi ke semua masyarakat, Polsek Cikijing melayani melalui Gerai Vaksinasi Presisi dari golongan umur 12 sampai 17 (Remaja) dan bagi para masyarakat umum di SMPN 1 Cikijing Desa Cikijing Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Kamis (19/8/2021).

Seijin Kapolres AKBP Edwin Affandi Dalam Gerai Presisi Polri ini bahwa satu Tim Vaksinator Polsek Cikijing Polres Majalengka melibatkan serta mentargetkan sekitar 200 masyarakat bisa terlayani. Ungkap Kapolsek Cikijing KOMPOL Toto Sumarto saat memantau Pelaksaan Vaksinasi.

Dijelaskan bahwa kegiatan GERAI VAKSINASl PRESISI Covid -19 Polsek Cikijing Polres Maaengka dalam rangka percepatan vaksinasi  di Kabupaten Majalengka. “Antusias masyarakat yang datang setiap hari responnya positif,” terang Kapolsek.

Vaksinasi Covid-19 dalam memberikan vaksin kepada masyarakat memakai dosis ke-1 dan ke-2, ”Vaksin yang kita gunakan Bio Farma Untuk hari ini yang divaksin Total 248 orang dengan rincian vaksin 1 = 243 orang, remaja = 243 orang, masyarakat umum = 3 orang,” katanya.

Dengan adanya vaksinasi dari Polsek Cikijing yang tidak di pungut biaya ini respon masyarakat sangat baik sekali, karena masyarakat sudah berfikir positif dan tidak takut, karna tidak berdampak efek Negatif setelah di vaksin. “Di samping itu juga getolnya giat sosialisasi kepada masyarakat terkait vaksinasi aman dan sehat,” tandas Kapolsek. (uki)

Post A Comment:

0 comments: