AKB



E satu.com (Cirebon) -
Anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat, melaksanakan bagi paket beras kepada masyarakat di desa kampung tangguh, Jum,at (20/8/21).

Briptu Bahir anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat, membagikan paket beras kepada masyarakat diwabah pandemi virus covid 19.Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat, Kombes Pol Yuri Karsono,S.I.K.
Memerintahkan kepada seluruh anggota nya untuk terus berbagi di tengah pandemi covid 19, ucapnya.

“Jangan dilihat dari barang nya yah bu semoga bisa bermanfaat bagi ibu dan keluarga,”Jelas Briptu Bahir kepada masyarakat yang diberi sembako oleh anggota Brimob.
Gerakan bakti sosial bentuk kepedulian Brimob polri terhadap warga yang terdampak wabah virus corona dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga, harapannya dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak covid - 19.


Berbagi paket beras ini adalah salah satu bentuk wujud kepedulian Polri kepada masyarakat agar bisa sedikit membantu untuk warga masyarakat yang kurang mampu, kegiatan ini akan terus berjalan karena kegiatan ini kurang lebih nya bisa sedikit membantu, ungkapnya.

Tak hanya membagikan sembako gratis petugas patroli Brimob juga ikut memberikan himbauan agar masyarakat tetap memberikan atau menerapkan protokol kesehatan.
Dengan cara menggunakan masker,jaga jarak, cuci tangan dengan sabun, dan tetap berdiam diri dirumah," pungkas Briptu Bahir.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: