AKB


E satu.com (Serang)
- Brigjen TNI Yunianto, S.SOS., M.M, resmi menggantikan Brigjen TNI Gumuruh W, S.E., M.B.A. sebagai Komandan Korem (Danrem) 064/Maulana Yusup. Sertijab dipimpin Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si, di laksanakan di Aula Baluwarti Makorem 064/MY, Jalan Maulana Yusuf No. 9 Cimuncang, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten, Rabu (25/8/2021).

Hadir pada acara tersebut, Danrem 061/Sk, Danrem 062/TN, Asintel, Asops, Aspers dan Aster Kasdam lll/Slw, Danpomdam lll/Slw, Kapendam lll/Slw serta pejabat lainnya.


Seusai melaksanakan serah terima jabatan, dilanjutkan acara ramah tamah. Pada kesempatan tersebut Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto diberi kesempatan untuk memperkenalkan diri dan keluarga.

Sementara untuk pejabat lama Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, menyampaikan pesan dan kesan selama bertugas sebagai Danrem 064/MY. Hal yang paling krusial tentang penanganan masalah covid- 19, di akhiri permintaan maaf selama bertugas di Korem 064/MY.

Sedangkan Pangdam lll/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto, menyampaikan pesan dengan Motto dirinya, bekerja dengan niat ibadah, berani, tulus dan ikhlas. Ikuti saja sehingga saat ini saya sebagai Pangdam lll/Slw.

“Menjadi pimpinan jangan takut dan jangan jadi penakut serta jangan main uang. Saya tidak pernah hidup mewah ikuti dan nikmati saja perjalanan hidup ini, dan Jangan pernah ngambil yang bukan menjadi hak kita. Karena, kalau pemimpin mengambil yang bukan haknya pasti akan jatuh,” pesannya. (pgh).

Post A Comment:

0 comments: