AKB


E satu.com (Cirebon)
- Warga masyarakat desa Sindangjawa Kecamatan Dukuhpuntang Kabupaten Cirebon merasakan manfaat adanya pengaspalan jalan lingkungan yang baru selesai dikerjakan dilokasi jalan Perjuangan Blok Pakopen RT 02 RW 02 desa Sindangjawa.

" Alhamdulillah dengan adanya pengaspalan jalan lingkungan ini, manfaatnya sangat dirasakan warga masyarakat, sekarang jalannya sudah bagus, jadi manfaatnya sangat kita rasakan khususnya untuk warga masyarakat blok Pakopen RT 02 RW 02" ucap Kasi Kesra desa Sindangjawa Nana Mulyana pada Awak Media E satu.com, selasa (3/8/21).

Menurutnya pengaspalan jalan lingkungan dan juga pengerasan tersebut merupakan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Cirebon Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan tahun anggaran 2021 untuk penataan lingkungan pemukiman penduduk pedesaan salah satunya didesa Sindangjawa ini" ini jadi salah satu prioritas dan Alhamdulillah terlaksana ditahun 2021 sekarang dan masyarakat khususnya masyarakat di  jalan perjuangan blok Pakopen RT 02 RW 02 desa Sindangjawa merasa terima kasih sekali ke pihak Pemerintah kabupaten Cirebon dalam hal ini Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan kabupaten Cirebon karena dengan adanya bantuan ini pemerintah desa dan masyarakat sangat terbantu, katanya.

Dengan sudah terealisasi dan selesainya pengaspalan jalan lingkungan terlihat warga masyarakat khususnya masyarakat di blok Pakopen merasa sangat gembira mudah mudahan dengan adanya kegiatan peningkatan jalan lingkungan yang sudah diaspal ini dapat berpengaruh dengan terjadinya peningkatan perekonomian masyarakat, tutup Kasi Kesra desa Sindangjawa Nana Mulyana.

Sementara Kuwu desa Sindangjawa H. E. Kasturi merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Bupati Cirebon H. Imron termasuk juga ucapan terima kasih kepada Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan kabupaten Cirebon yang telah merealisasikan apa yang menjadi harapan masyarakat, jelasnya.

" Kita bersyukur karena dari sumber dana APBD I ini akhirnya jalan perjuangan blok Pakopen RT 02 RW 02 desa Sindangjawa tersentuh perbaikan dan Alhamdulillah sudah terealisasi dan selesai, saya sebagai Kuwu desa Sindangjawa berharap dengan jalan lingkungan yang sudah diaspal ini mampu meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat" semoga dengan pembenahan infrastruktur ini kesejahteraan masyarakat akan semakin meningkat" harap kuwu H. E. Kasturi.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: