AKB


E satu.com (Cirebon) -
Dalam rangka menyambut HUT RI ke 76 tahun yang tepatnya jatuh pada 17 Agustus 2021, Jajaran Kompi 2 batalyon C pelopor Brimob Jabar mengajak seluruh masyarakat agar mengibarkan bendera merah putih di halaman rumah atau kantor.

Komandan kompi 2 batalyon C pelopor Brimob Jabar yang juga Danki 2, Iptu Roni Yudiansyah, SH mengatakan setiap tahun dalam rangka menyambut momentum bersejarah tersebut memang sudah sewajarnya sebagai warga negara Indonesia turut dan memeriahkan.

"Meski di tengah pandemi covid-19, namun semangat kita menyambut HUT RI jangan sampai luntur, karena ini momen bersejarah. Mari kibarkan bendera merah putih kebanggaan negara ini selama 1 bulan penuh, ujarnya, rabu (4/8/21).

Dia juga meminta kepada masyarakat di kabupaten Cirebon dan dimanapun supaya mengibarkan bendera merah putih di halaman rumah atau kantor.

Menurutnya, kalau bukan warga negara Indonesia siapa lagi yang dapat memeriahkan momen menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan Republik ini.

" Harapan kita dengan semangat ini, kita juga bisa menang dalam melawan pandemi covid-19 yang melanda seperti sekarang. Do'a serta Kedisiplinan kita dalam menjalankan prokes harus tetap dilakukan dengan baik," imbuhnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: