BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- " Pelaksanaan penerapan Ganjil - Genap ( gage ) tinggal menghitung jam. Berbagai persiapan yang berhubungan dengan rambu-rambu petunjuk, mulai dipersiapkan bahkan ada juga yang sudah sejak semalam dipasang ". Jelas Kasat Lantas Polres Cirebon Kota. Minggu (15.08.21).

Hal ini merupakan salah satu perintah dan petunjuk dari Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH. Kami sat lantas juga berkomunikasi dengan pihak instansi terkait yaitu Dishub Kota Cirebon. Ucap HABIBI sapaan akrab orang nomor satu di jajaran kopel putih ini.

" Adapun yang kami buat diantaranya Banner yang berisi beberapa kendaraan yang dikecualikan, kemudian rambu petunjuk *GANJIL - GENAP*. Rambu petunjuk jam pelaksanaan Gage dan juga rambu-rambu pendukung lainnya. Kunci keberhasilan penerapan Gage ini adalah dukungan seluruh masyarakat dengan kesadaran dan pemahaman yang sama, guna memutus peredaran Covid19 ". Papar AKP LA ODE HABIBI ADE JAMA, S.Ik, MH

Sinergitas antara sat lantas dengan dishub Kota cirebon, berjalan dengan baik. Masing-masing instansi melaksanakan kewajibannya. Mengadakan rambu-rambu sesuai fungsinya dalam rangka mendukung dan mensukseskan penerapan Ganjil - Genap hari senin tanggal 16 Agustus 2021. Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top