BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Media Online E satu.com semakin berkembang dan maju, independen dan profesional yang selalu menjaga integritas dan marwah dalam memberikan informasi dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa, negara dan masyarakat.

Diusia yang ke 5 tahun Media Online E satu.com diharapkan dapat berkontribusi nyata bagi pembangunan nasional, daerah dan masyarakat khususnya di Ciayumajakuning.

Media Online E satu.com telah dapat menjalankan fungsinya sebagai media control terhadap kebijakan pemerintah maupun prilaku sosial sebagai salah satu pilar demokrasi.

Pimpinan Redaksi Media Online E Satu Com, Puguh dalam wawancaranya dengan awak media, senin (9/8/21) mengatakan diusia yang ke 5 tahun, Media Online E Satu Com, Insya Allah bisa menyajikan berita atau informasi yang dibutuhkan masyarakat dan berinovasi seluas luasnya dengan tetap pada koridor kode etik jurnalistik dan Alhamdulillah Wartawan yang tergabung dalam Keluarga besar Media Online E satu.com dalam melaksanakan dan menjalankan tugas jurnalistiknya lebih profesional dan sudah mematuhi prinsip prinsip kode etik jurnalistik" Media Online E satu.com bukan sekedar Online yang notabene sebagai penyedia informasi yang berani, tegas dan tajam " katanya.

Saya sebagai Pimpinan Redaksi Media Online E satu.com berharap Media kami ini menjadi Media yang menyediakan edukasi, hiburan sekaligus informasi yang akurat pada masyarakat dan menjadi Media yang menginsfirasi masyarakat" dimomentum istimewa HUT ke 5 Media E satu.com mari kita terus mematangkan diri, terus berkarya semakin kreatif dan inovatif" tegasnya.

Kami Ucapkan terima kasih atas motivasi khusus rekan rekan dari media lain yang telah mendukung dan mensupport berjalan lancar dan sukses, ucap puguh.

Meskipun Media Online E satu.com baru seumur jagung namun Alhamdulillah kami sudah banyak berbenah demi memberikan informasi yang terbaik bagi masyarakat, tutup pimred E satu.com Puguh.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top