BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - 
Kunjungan silaturahmi dilakukan Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi di Pondok Pesantren Ar-Rahmat Desa Weragati Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka, Kamis (12/8/2021).

Dalam kunjungannya, Kapolres didampingi Kasat Intelkam AKP Jonnaidi bersama Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi, Kapolsek Palasah IPTU Dalyanto, mereka diterima langsung oleh pengasuh Ponpes  KH. Ena Sarya Sumarna beserta pengurus Ponpes Arrahmat.

Saat itu Kapolres memberikan bantuan Sembako berupa beras dan Santunan sekaligus menyampaikan agar bantuan tersebut dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk kebutuhan pangan anak-anak Ponpes.


Penyerahan bansos tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam menghadapi pandemi wabah Covid 19 di Kabupaten Majalengka.

Selain itu, orang nomor satu di Polres Majalengka tersebut turut mensosialisasikan protokol kesehatan yang harus dipatuhi oleh masyarakat selama pandemi covid-19.

"Bantuan Sosial (Bansos) ini bisa manfaat dan Barokah serta bisa meringankan Beban Warga yang terdampak Pandemi Covid-19 dimasa Penerapan PPKM Level-3 di Daerah hukum Polres Majalengka,” ungkap AKBP Edwin.

Kami menghimbau kepada warga masyarakat Kabupaten Majalengka agar tetap menenerapkan protokol kesehatan serta mengikuti instruksi pemerintah dalam penanganan Pandemi Covid-19, "Majalengka Bangkit Berjuang Bersama mengendalikan pandemi Covid19 Budayakan Prokes sebagai Kebutuhan". himbau Kapolres.

Pada kesempatan yang sama, AKBP Edwin Affandi juga mengajak untuk mendukung terciptanya kondusifitas di wilayah Kabupaten Majalengka waspadai informasi yang tidak diketahui kebenaran dan terakhir beliau menghimbau untuk selalu jaga persatuan dan kesatuan. Tutup Kapolres. (uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top