AKB


E satu.com (Majalengka)
- Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Dadang Supriadi beserta anggota mendatangi anak balita yang mengalami penyakit Hidrosefalus di Perum Alam Jaya Residence Jln.Cikuray Blok G 23 Desa Babakan Manjeti Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Minggu (1/8/2021).

Kedatangan Kapolsek Sukahaji beserta jajaran ini tidak hanya sekedar menjenguk, tetapi mereka juga membawa Paket sembako dan memberikan santunan kepada orang tuanya sekaligus untuk melihat secara langsung kondisi balita tersebut.

Pada saat menyerahkan bantuan Kapolsek mengatakan, semoga adanya bantuan yang disalurkan dapat meringankan sedikit beban orang tua dari anak tersebut dan dapat membantu biaya untuk pengobatan.

"Kita sama-sama berdoa agar anak Ibu Ina Soliha yang sedang sakit dapat disembuhkan dan bantuan yang kita berikan dapat meringankan sedikit beban Ibu Ina Soliha, apalagi di masa pandemi Covid-19 saat ini," ucap AKP Dadang Supriadi.

Kapolsek mengatakan, ini juga merupakan tuntutan tugas Polri dalam membantu meringankan beban masyarakat dimasa Pandemi Covid-19 saat ini. Tidak hanya menjaga keamanan wilayah, namun sebagai wujud Polri hadir di tengah masyarakat.

Secara terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Ps.Kasubsi Penmas Si Humas Polres Majalengka AIPTU Riyana menyampaikan An.Polres Majalengka memberikan apresiasi yang tinggi atas kepedulian Kapolsek Sukahaji beserta anggota yang telah membantu warga yang membutuhkan.

“Ini merupakan wujud empati dan kepedulian Kapolsek Sukahaji menyantuni balita penderita hidrosefalus yang patut diteladani oleh seluluh personel kami diteng

ah masa pandemi Covid-19 saat ini“, pungkasnya.

Sedangkan Ibu Balita tersebut Ibu Ina Soliha mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Sukahaji beserta jajaran yang memberikan santunan kepada anaknya, “Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Kapolsek, semoga anak saya bisa disembukan”, ucapnya. (uki)

Post A Comment:

0 comments: