BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Sangat berbeda pelaksanaan ops patuh lodaya 2021 tingkat Polres cirebon kota. Dalam pelaksanaannya lebih bersifat Edukatif dan Persuasif. Dengan melaksanakan Kegiatan Himbauan Kamseltibcarlantas dan Prokes. Selasa (21.09.21)

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar. SH.
melalui Kasat lantas Polres Ciko menegaskan " Ops patuh lodaya 2021 dilaksanakan dengan kegiatan himbauan kamseltibcarlantas dan juga prokes melalui TMC Sat Lantas Polres Cirebon Kota dan ATCS Dishub Kota Cirebon di tengah Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19)".  Ujar lulusan Akpol 2012 ini.

Lanjut Habibi " saat ini kita pantau Persimpangan yang terpantau kamera CCTV TMC Sat Lantas dan ATCS Dishub di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota. Dengan sasaran Pelanggaran Prokes dan Pelanggaran Lalu Lintas Kasat mata yang merupakan Potensi Gangguan, Ambang Gangguan, serta Gangguan Nyata yang berpotensi mengakibatkan permasalahan Lalu Lintas, serta berpotensi terhadap penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Cirebon Kota ". Jelas AKP Laode Habibi Ade Jama, S.I.K., M.H.

Kegiatan Tersebut Di Pimpin Oleh Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, Kadishub Kota Cirebon dan Kasatpol PP Kota Cirebon. Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota.

Dengan Ops patuh lodaya 2021. Diharapkan terciptanya Kondusifitas dan Kamseltibcarlantas di Wilkum Polres Cirebon Kota. Menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas, serta fatalitas akibat kecelakaan lalu lintas. Meningkatkan kedisiplinan masyarakat pengguna jalan dalam berlalu lintaWilay mencegah penyebaran Covid-19 Dan Pencegahan penyebaran virus covid-19 di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top