AKB


E satu.com (Cirebon)
- Operasi Patuh Lodaya 2021 akan segera digelar,  untuk mendisiplinkan masyarakat agar selalu tertib berlalu lintas. Tidak hanya itu, pihak kepolisian juga akan mengawal penerapan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19 yang masih terjadi. Terkait dengan hal tersebut jajaran sat lantas Polres cirebon kota siap mensukseskan dan melaksanakan Ops Patuh Lodaya 2021. Jumat (17.09.21)

Hal tersebut disampaikan Kasat lantas AKP La Ode Habiibi Ade Jama, S.I.K. MH, CPHR selesai melaksanakan vicon polda jabar terkait Ops patuh lodaya 2021.

Masih kata HABIBI, Operasi Patuh Lodaya Tahun ini akan dilaksanakan pada tanggal 20 September - 03 Oktober 2021. Serta dalam pelaksanaanya berbeda dengan Operasi Patuh Lodaya Sebelumnya, dengan situasi pandemi covid-19. Sasaran ops patuh adalah Kepatuhan terhadap Prokes dengan menerapkan 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Memakai Masker, Mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan ". Ujarnya


Sasaran lain dari Ops patuh lodaya 2021 adalah Kamseltibcar lantas, kita akan laksanakan pengaturan dengan pola gatur 68 pagi dan 68 siang. Guna mengantisipasi pelanggaran lalu lintas dan kemacetan. Tidak berupa razia stasioner kita lebih sifatnya hunting. Kalaupun stasioner itu kita pembagian masker. Untuk itu kami menghimbau kepada seluruh masyarakat. Agar mentaati peraturan lalu lintas. Kebanggaan kami adalah ketika masyarakat tertib dalam berlalu lintas dan tidak ada pelanggaran yang mengakibatkan kecelakaan ". Tegas AKP La Ode Habiibi Ade Jama, S.I.K. MH, CPHR.

Dihimbau kepada seluruh masyarakat, agar mematuhi peraturan lalu lintas. Diantaranya, memiliki SIM dan membawa STNK, mempergunakan Helm, tidak melawan arus lalin, tetap prokes dan lain sebagainya demi kelancaran dan keselamatan berlalu lintas. Tambah kasi humas Polres cirebon kota IPTU Ngatidja, SH.MH.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: