AKB


E satu.com (Cirebon)
- Anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor,Peduli terhadap warga masyarakat ditengah pandemi Covid-19, Personil Brimob Jabar Aipda Utang Komarudin melaksanakan monitoring sekaligus turun langsung membagikan paket Sembako kepada warga lingkungan pondok pesantren terlebih khusus kepada warga terdampak Covid-19 yang bertempat di Kabupaten Cirebon.

“Selain membagikan Sembako secara gratis, kami juga memberikan edukasi tentang pentingnya memakai masker dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19 “. Ujar Aipda Utang Dia juga menambahkan dalam situasi Physical distancing ini warga dianjurkan untuk tetap berada dirumah dan selalu menggunakan masker apabila keluar rumah. “Mari bersama kita putus mata rantai pandemi Covid 19 dengan mengikuti arahan Pemerintah. Semoga Covid 19 segera berlalu sehingga kita bisa beraktivitas seperti biasa lagi,” harapnya

Pada kesempatan tersebut Aipda Utang mengatakan, pembagian paket sembako tersebut dilakukan sebagai bentuk keprihatinan atas wabah virus corona yang sebagian besar melanda Indonesia terlebih di wilayah Kabupaten Cirebon.

“Itulah yang mendasari keprihatinan kita semua terhadap pandemi Covid 19 dalam situasi diam di rumah saat ini, oleh karenannya kegiatan penyaluran bantuan Sembako kepada warga ini dapat meringankan beban bagi yang terdampak Virus Corona (Covid-19).

Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K. Saat dikonfirmasi Via Whatsaap menyampaikan Paket Sembako yang disiapkan Oleh Satuan Brimob disalurkan kepada masyarakat yang benar benar sangat membutuhkan oleh karena nya anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor harus turun secara langsung untuk Membagikan paket sembako tersebut.” Tutup Dansat.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: