BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Polres Majalengka secara rutin melaksanakan kegiatan Olah raga bersama dan Melakukan Pembersihan Lingkungan sekitar Markas Komando Polres Majalengka, dalam rangka untuk mencegah penyebaran dan penularan Virus Covid -19, Jumat (10/9/21).

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari yang di hadiri oleh Kabag Ops, para kasat serta perwira staf dan di ikuti oleh seluruh personil Bintara dan ASN Polres Majalengka.

Melalui kesempatan tersebut para personil melakukan senam AW di lapangan terbuka depan mako Polres Majalengka, di bawah sinar matahari pagi, serta memperhatikan protokol kesehatan.


Usail pelaksanaan senam di lanjutkan dengan kegiatan kebersihan lingkungan baik di ruangan maupun di lingkungan seputaran mako dengan menggunakan alat kurfey.

Wakapolres Majalengka mengatakan, Kegiatan ini dilakukan rutin setiap Seminggu sekali dalam rangka memberikan ketahanan tubuh para personil serta hidup bersih dan sehat dengan tujuan agar tidak mudah tertular oleh pirus Covid-19, “ungkapnya” (uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top