BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Kamis (9/9) Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Uno beserta jajaran menggunakan KAIS 3 untuk melakukan kunjungan kerja ke Kota Cirebon. Setibanya di Stasiun Cirebon, Vice President Daop 3 Cn beserta jajaran Daop 3 menyambut kedatangan Sandiaga Uno, rombongan dan Dirut KAI Wisata (Hendy Helmi).

Dalam perjalanan dari Stasiun Gambir hingga tiba di Stasiun Cirebon, Sandiaga Uno mengapresiasi pelayanan terbaik yang diberikan KAI, fasilitas yang ada di stasiun, kondisi bangunan yang baik dan terawat, serta protokol kesehatan yang diterapkan. “Alhamdulillah, kenangan manis, pengalaman terindah setiap singgah di Stasiun Cirebon. Pelayanannya prima dan suasana stasiunnya nyaman. Hatur nuhun pisan, semoga sukses KAI,” ujar Sandiaga Uno.


Di ruang VIP Stasiun Cirebon, Sandiaga Uno bersama Vice President Daerah Operasi 3 Cn dan Dirut KAI Wisata berbincang - bincang serta menikmati sajian makanan khas Cirebon. Selanjutnya, Sandiaga Uno beserta rombongan bertolak dari Stasiun Cirebon untuk melanjutkan agenda kunjungan kerja di Kota Cirebon dan sekitarnya. (pgh)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top