E satu.com (Cirebon)
- " Saya bangga dan saya sangat berterima kasih kepada Team sus dan unit Tipidter Polres Cirebon Kota, yang mana secara terus menerus melaksanakan pengungkapan kasus. Keberhasilannya belum lama ini. Mampu dan berhasil menggagalkan penyelundupan sekaligus mengungkap kasus pidusia kendaraan bermotor ". Ucap AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH hal itu di sampaikan dalam Upacara penghargaan bagi personil yang berprestasi

Hari ini rasa bangga Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH. menjelang alih tugasnya ke Polres Cimahi. Pengungkapan ini merupakan hadiah besar dan juga  prestasi jajaran sat reskrim, patut untuk diberikan penghargaan dan contoh bagi personil lain untuk bisa berprestasi.

Upacara pemberian penghargaan  berdasarkan Keputusan Kapolres Cirebon Kota Nomor : Kep / 51 / IX / 2021 berlangsung dengan sangat sederhana dipimpin langsung oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH.dengan komandan upacara dipercayakan kepada IPTU SUDIANA Kanit Pam Obvit, Bertempat di loby Mako Polres Cirebon Kota. Rabu ( 08.09.21 )

Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH. Dalam amanatnya Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN SH, S.IK, MH menyampaikan " Kegiatan upacara pemberian penghargaan saat ini, bagi personil dengan memiliki disiplin kinerja dan tanggungjawab yang tinggi dalam rangka atas prestasi aktif tanpa pamrih kepada kesatuan ". Ujar Pria pasuruan Jatim ini.

" Terima kasih dan rasa bangga saya kepada IPTU SHINDI AL AFGHANY, SH., MH ( Kanit Opsnal Sat Reskrim ) dan juga Kanit Tipidter IPDA RUDIANA, SH ( Kanit Tipidter Sat Reskrim ) bersama anggota AIPTU JAENUDIN, AIPDA AKMADI, SH, AIPDA NORI MARCO, SH, BRIGADIR ARIEF ESKA NUGRAH, BRIPTU RAJASA, SH dan BRIPDA ANDIKA. Yang mana telah berhasil mengungkap kasus pidusia dengan barang bukti sebanyak 48 Motor ". Papar AKBP IMRON ERMAWAN SH, S.IK, MH

Kegiatan upacara penghargaan   dihadiri Wakapolres Cirebon Kota KOMPOL AHMAT TROY APRIO, SIK., Para PJU Polres Cirebon Kota, Perwakilan Sat Reskrim 5 orang, Perwakilan Sat Intelkam 5 orang. Dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan. Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top