BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Keteladanan Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH  bersama Jajaran, membagikan bantuan paket sembako kepada warga yang kurang mampu, dan yang terdampak Covid-19. Rabu (29/09/2021)

AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH  mengungkapkan, kegiatan yang dilakukan dengan cara door to door ini, sebagai wujud Negara hadir dan untuk mengetahui secara langsung apa yang menjadi kendala di masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, khususnya di wilayah Kota Cirebon. Ungkapnya melalui Kasi humas Polres ciko.

“Hari ini kita bagikan bantuan sosial berupa beras sebanyak 360 kg.  Sembako ini kita bagikan kepada warga Kp. Grubugan Kel. Kasepuhan,  Kepada warga Gg. Kigemu Desa Klayan, Kepada warga Rt.5 Rw.6 Karangjalak Kel. Sunyaragi dan Kepada warga Desa Astapada. Semoga dengan bantuan tersebut dapat meringankan kebutuhan sehari-harinya,” tuturnya.

Fahri menjelaskan, kegiatan pembagian Bansos tersebut dilakukan bersama Polsek Jajaran.
“Selain membagikan bantuan sembako, kami juga memberikan motivasi dan berikan semangat kepada warga yang terdampak Covid-19, untuk tetap sabar dan tidak mudah putus asa. Polres cirebon kota dekat bersahabat .” pungkasnya Melalui IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top