AKB


E satu.com (Cirebon) -
  Gelap akan menjadi terang dan terang akan menyinari kehidupan. Untuk bisa berbagi dengan sesama, diperlukan Niat untuk berbuat dan mengawali perbuatan baik. Selain juga diperlukan keiklasan dalam melaksanakannya. Kembali Sosok nomor satu di Polres Cirebon Kota. Sore hari ini, kembali melaksanakan bakti sosial memberikan bansos kemanusiaan kepada warga yang membutuhkan dengan penanggung jawab kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN S.H, S.IK, M.H. Selasa (07.09.21).

Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN S.H, S.IK, M.H dalam arahannya "  Kita persiapkan dalam pelaksanaan kegiatan bansos pada hari ini, akan dilakukan bersama Kepala Cabang BRI bp. YERRI CHANDRA yang sudah hadir ditempat ini. Juga adik-adik mahasiswa Unswagati Cirebon dan Tokoh masyarakat. Dengan Sasaran baksos pada hari ini yaitu merenovasi rumahnya yang tidak layak huni dan memberikan kursi roda serta sembako kepada Ibu ASNITI alamat Desa Suranenggala Kulon Rt 08 Rw 02 Blok Jumat Kec. Suranenggala. Dimana beliau Tidak bisa duduk dan berjalan ". Ucapnya dengan nada lirih penuh keprihatinan.

" Kita semua datang kesini, dengan maksud dan tujuan yang baik. Semoga bisa diterima dengan baik dan kehadiran kita semua, dapat memberikan warna baru, menjawab mimpinya selama ini untuk bisa rumahnya di renovasi dan doanya untuk mendapatkan kursi roda. Kita juga berikan 2 karung beras @5 Kg. Kita gelorakan semangat untuk warga masyarakat yang membutuhkan, bahwa cepat atau lambat Tuhan akan menjawab doa setiap umatNYA. SAYA SEHAT, SAYA KUAT, SAYA BAHAGIA ". Ungkap AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH Sosok dermawan asli putra pasuruan jatim alumni Akpol 2002.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Cabang BRI bp. YERRI CHANDRA,, Kasat Binmas Polres Cirebon Kota AKP ACEP ANDA, SH, Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota AKP JAJANG WAHYUDIN, SH, MH, SH,. Kapolsek Kapetakan AKP DIDI SETYADI, SH., Perwakilan BEM UGJ sdr. ELANG ARJUNA., Bhabinkamtibmas dan Babinsa dan Tokoh masyarakat. Tutup IPTU NGATIDJA. SH.MH Kasi humas Polres Cirebon kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: