BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Prestasi bagi sosok pemimpin amanah, penuh budi pekerti dan juga dermawan. Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH, pagi ini mendapatkan amanah yang sangat berat dari Bank Rakyat Indonesia. Guna menyalurkan dana bantuan bagi fakir miskin yang selama ini, tempat tinggalnya kategori tidak layah huni. Senin (06.09.21)

Bertempat di Aula Catur Prasetya Polres Cirebon Kota telah dilaksanakan kegiatan penyerahan bantuan Program Pembangunan 5 rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Untuk Masyarakat Fakir Miskin Melalui Polres Cirebon Kota senilai Rp. 250.000.000,- (dua ratus lima puluh juta rupiah) dengan penanggung jawab kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH, SIK, MH.

Hadir dalam kegiatan Kapolres Cirebon Kota, Wakapolres Cirebon Kota, kepala kantor Bank BRI cabang Kartini Cirebon Sdr. YERRI CHANDRA beserta stafnya, para Kapolsek, Kasat Binmas, dan Kasi Humas polres cirebon kota.


Dalam Sambutannya Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Bapak YERRI CHANDRA selaku kepala kantor Bank BRI Cabang Kartini Cirebon yang sudah berpartisipasi mendukung program pembangunan 5 rumah tidak layak huni (RTLH) untuk masyarakat fakir miskin. Kami pastikan bantuan yang disalurkan tepat sasaran terhadap warga masyarakat fakir miskin untuk membangun / merenovasi rumah yang tidak layak huni, insya Allah apa yang diberikan oleh Bapak akan menjadi amal ibadah yang bermanfaat ". Ucap kapolres Ciko yang dermawan ini.

" Kami atas nama Polres Cirebon Kota mengucapkan terima kasih kepada BRI peduli yang sudah berpartisipasi langsung memberikan bantuan RTLH melalui Polres Cirebon Kota ". Jelas AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH

Sementara sambutan Sdr. YERRI CHANDRA selaku kepala kantor Bank BRI Cabang Kartini Cirebon sebagai berikut " Melalui Program Bantuan pembangunan 5 rumah tidak layak huni (RTLH) untuk masyarakat fakir miskin, kami dari BRI Peduli sangat mengapresiasi kepada Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH yang selama ini sudah peduli terhadap warga masyarakat, khususnya masyarakat yang memiliki rumah tidak layak huni, sehingga melalui bantuan senilai Rp. 250.000.000 ini kami harapkan dapat bermanfaat dan kami percaya kepada bp. IMRON ERMAWAN untuk membantu BRI menyalurkan dana tersebut ". Ungkapnya dengan penuh keyakinan.


Setelah beberapa sambutan, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis bantuan uang senilai Rp. 250.000.000,- (dua ratus lima puluh juta rupiah) dari kepala kantor Bank BRI Cabang Kartini Cirebon kepada Kapolres Cirebon Kota. Tutup IPTU NGATIDJA. SH.MH Kasi humas polres cirebon kota.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top