E satu.com (Cirebon)
- Guna meningkatkan serta menumbuhkan rasa cinta masyarakat kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW. Selain itu untuk sarana Polri lebih dekat dengan masyarakat. Sesuai visi misi Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH dekat dan bersahabat, peduli dengan masyarakat di sekitar Masjid Al Mu Minuun Desa Suranenggala Kulon Kab. Cirebon. Melalui kasat lantas Polres Cirebon kota. Kamis  (23.09.21)

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kasat lantas menyampaikan " Kegiatan bhakti sosial ini melanjutkan apa yang sudah bapak Kapolres Cirebon Kota Laksanakan Selama Beliau berdinas di Polres Cirebon Kota dengan berbagi kepada sesama Secara Langsung. Pemberian bantuan berupa Pembagian Buku Agama, Alquran, Snack sertas Tas. Dikandung maksud, untuk meningkatkan ke imanan dan juga ketaqwaan terhadap Tuhan YME. Serta dengan wajib menjaga Iman merupakan salah satu bagian, pencegahan penyebaran Covid19 ". Tegasnya.

" diharapkan Pengurus Masjid Al Mu Minuun Desa Suranenggala Kulon Kab. Cirebon merasa senang mendapat bantuan  Al-Qur'an dan buku - buku agama dari Bapak Kapolres Cirebon Kota. Untuk menumbuhkan rasa cinta masyarakat kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW. Terutama adik-adik sebagai penerus pemimpin bangsa di negri ini ". Ujar AKP Laode Habibi Ade Jama, S.Ik., M.H.

Pelaksana yang terlibat Kasat Lantas Polres Cirebon Kota. Tokoh Masyarakat Desa Suranenggala Kulon, Tokoh Masyarakat Pa Taiman, Anggota Sat Lantas Polres Cirebon Kota. Serta dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan. Imbuh Kasi Humas Polres cirebon Kota. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH  kasi humas Polres Cirebon kota.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top