BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) 
- Dengan didampingi Babinsa Serda Anton dan Babinkamtibmas Aiptu. A Rojak serta disambut langsung oleh Ketua DKM masjid Toyyibah BPK Kamid dan Pengurus masjid Kehadiran tim 1 dibawah pimpinan Ka Tim 1 KOMPOL H Ribut Setiabudi, SH bersama dengan AKP SUGIONO SH (Kasikum Polres Cirebon Kota), AKP AFFANDI (Kasubag bekpal Polres Cirebon Kota), IPTU JONI SH (KBO Lantas Polres Polres Cirebon Kota), dan IPDA HERU SAMSUL B SE MM (KANIT I NARKOBA  Polres Cirebon Kota), disambut dengan baik dalam kunjungan silahturahmi bansos sore ini. Kamis (23.09.21).

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H melalui Kabag SDM menyampaikan " Sungguh kegiatan ini merupakan bagian dari rencana Allah dan karena kasih karunia juga nikmatNYA. Kita semua diberikan kesehatan dan dimampukan untuk bisa melaksanakan bansos berupa kegiatan program 100 Tajug dan 1000 Al Qur'an di wilayah hukum polsek Kapetakan  Polres Cirebon Kota ". Ucap alumni setukpa sukabumi Resimen Wira Drana Wasista Secapa Reg 27 ini.


" saat ini bansos bertempat di Masjid Toyyibah DS Astapada Kec tengah Tani Kab Cirebon Ketua DKM Bapak Kamid. Kami akan menyerahkan Alquran sebanyak 10 buah, sarung 2 buah dan mukena sebanyak 2 buah ". Ungkap KOMPOL H. Ribut Setiabudi, SH kabag SDM Polres Ciko.

Selain melaksanakan bansos. Team juga memberikan himbauan agar tetap menjaga kondusifitas dan menerapkan protokol kesehatan. Diharapkan dengan bantuan sosial yang diberikan, kepercayaan masyarakat ( trust ) akan lebih terjalin dengan baik. Tambah Iptu Ngatidja kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top