AKB


E satu.com (Majalengka)
- Sat Lantas Polres Majalengka menggelar Operasi Patuh Lodaya 2021 untuk menciptakan Kamseltibcarlantas di wilayahnya. Kegiatan itu dilakukan secara humanis dan simpatik, dengan membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19.

Sebelumnya Bantuan sembako dibagikan kepada pengendara ojek pangkalan, ojek online, Sopir bus, sopir angkot dan tukang becak jumlah 200 paket, yang terdampak Covid-19, hari ini Sat lantas Polres Majalengka salurkan paket sembako ke sejumlah tukang becak yang mangkal di Bunderan Munjul Kabupaten Majalengka.

“Memang apa yang kami berikan tidak serta merta dapat menggantikan semua kebutuhan masyarakat namun semoga ini sedikit membantu,” imbuh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas AKP Lucky Martono. Rabu (29/9/2021).

Bantuan paket sembako tersebut mendapatkan sambutan dari sejumlah tukang becak. Dia mengaku sangat senang menerima bantuan sembako, bantuan ini bermanfaat bagi keluarganya di masa pandemi Covid-19.

“Saya berterima kasih kepada bapak Kapolres, Ini sudah sangat membantu saya dalam sehari-hari,” kata laki-laki paruh baya tersebut yang kesehariannya bekerja sebagai tukang becak.

Selain bagi-bagi sembako, Kapolres bersama Kasat lantas, KBO lantas, Kanit Kamsel, dan anggota lalu lintas juga mengingatkan warga untuk dapat mengikuti vaksinasi serta selalu mematuhi Protokol Kesehatan 6M seperti Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Mengurangi mobilitas dan Menghindari makan bersama.

“Hal ini untuk memutus penyebaran Covid-19. Dan harapannya pandemi ini dapat segera berakhir,” pungkasnya.(uki)

Post A Comment:

0 comments: