AKB


E satu.com (Majalengka)
- Polres Majalengka melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan dana pembangunan mesjid Al-Latif yang berada di Perumahan Blok Manggis Perum BCA Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Rabu (22/9/2021) kemarin.

Penyerahan bantuan Bapak Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabagren KOMPOL Cucu Supiar didampingi Anggota Bagren Polres Majalengka.

Bantuan pembangunan diterima oleh Ketua pembangunan mesjid Al-Latif yang berada di Perumahan Blok Manggis Perum BCA Kecamatan Sukahaji, dengan harapan sedikit membantu pembangunan masjid, mudah – mudahan cepat selesai.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi dalam kesempatannya mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami untuk masyarakat Majalengka, khususnya untuk pembangunan rumah ibadah masjid, sehingga nantinya bisa membantu dalam penyeselesaiannya.

“Aksi kita ini adalah berbagi rezki dari Tuhan, Allah SWT, hasil dari program Polres Majalengka Peduli, semoga ini bermanfaat dan pembangunan masjid cepat selesai,” ujarnya.

Sementara itu, bantuan dana yang diserahkan Kabagren disambut baik oleh ketua pembangunan mesjid Al-Latif yang berada di Perumahan Blok Manggis Perum BCA Kecamatan Sukahaji bersama jamaah lainnya, dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Majalengka vbersama jajarannya.

“Mewakili jamaah Masjid Al-Latif Perumahan BCA Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka beserta masyarakat setempat sekali lagi mengucapkan terima kasih. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi pembangunan masjid kita,” ungkapnya. (uki)

Post A Comment:

0 comments: