AKB


E satu.com (Cirebon)
-Virus covid 19 yang terjadi sampai dengan saat ini, tentunya tidak bisa kita prediksi kapan akan berakhirnya. Melihat situasi dan kondisi yang ada di tengah masyarakat, sering kali kita jumpai masih ada masyarakat yang tidak taat dalam menerapkan prokes saat beraktifitas sehari - hari. Pemerintah pun tentunya mengambil berbagai kebijakan seperti penerapan pembatasan di beberapa wilayah, tentunya banyak sekali dampak dengan adanya pembatasan yang diterapkan ini mulai dari sektor perekonomian dan lain sebagainya.

Brimob Jabar terus berupaya menekan penularan Virus Covid-19 terus menerus sesuai dengan Protokol kesehatan WHO," ungkap Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K kepada jajarannya via telepon untuk dilanjutkan kepada semua anggota Brimob Polda Jabar.

Brigadir Abadiyat selaku anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar mensosialisasikan kepada pelajar yang pada saat itu ditemui tentang pentingnya menggunakan masker , selalu mencuci tangan, serta selalu menjaga pola hidup sehat dengan mengedepankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Virus Corona sesuai Protokol kesehatan WHO, hal tersebut merupakan menanamkan salah satu kepedulian sejak dini.

AKBP Muhammad Andri selaku Danyon C Pelopor juga menyampaikan pesan melalui Danki 1 Batalyon C Pelopor Iptu Diding Sunandi bahwa "kita sebagai anggota Brimob harus terus mengupayakan pencegahan penularan Virus Covid-19 dengan selalu memberikan himbauan, arahan ataupun mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan diri dan menjaga jarak guna memutus rantai penularan Virus Covid-19".

"Selalu jaga kesehatan dimulai dari kita keluarga kita sendiri, serta mengajak masyarakat untuk sama-sama menjalankan pola hidup sehat karna ini merupakan hal kecil yang berpengaruh besar", Ujarnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: