AKB


E satu.com (Cirebon)
- Jajaran Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat, melaksanakan apel gelar pasukan gabungan kesiapsiagaan dalam rangka antisipasi Konflik Sosial di wilayah hukum Polda Jabar selain itu kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kesiapan Satuan dalam rangka Kontijensi Pengamanan PON Papua Oktober mendatang, rabu (15/9/21) Kepolisian akan memastikan untuk selalu melindungi, melayani, dan mengayomi masyarakat di tengah pandemi covid 19 saat ini, berbagai satgas dimiliki satuan Brimob Polda Jabar dalam menghadapi covid 19 ini diantaranya, satgas pencegahan, satgas tindak dan lainnya.


"Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono ,S.IK menyampaikan apel kesiapsiagaan ini adalah dalam rangka kesiapsiagaan anggota Satuan Brimob Polda Jabar untuk menghadapi segala kemungkinan yang terjadi di tengah pandemi covid 19. Selain menyiapkan anggota kesiapan sarana dan prasarana kesatuan dalam menunjang operasional tugas pun agar dicek dan diperiksa, sehingga nantinya saat melaksanakan penugasan backup kewilayahan dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya kendala", jelas Yuri.

Pada kesempatan apel gelar Peralatan dan Kendaraan ini Komandan Batalyon C Pelopor sebagai pengambil apel , dalam arahan nya beliau berpesan untuk seluruh anggota untuk tetap menjaga kesehatan, fisik dan juga mental dan tetap mengingatkan kepada rekan kerja, maupun keluarga agar tetap di rumah. Hindari kegiatan keluar rumah apabila tidak benar - benar penting keperluannya di tengah pandemi yang masih berjalan sampai dengan saat ini.

Danyon C Pelopor AKBP Muhammad Andri S.Si menyampaikan dengan dilaksanakannya kegiatan apel gelar pasukan ini saya berharap agar seluruh anggota selalu siap kapanpun dimanapun jam berapapun untuk selalu memberikan rasa aman dan nyaman untuk keutuhan negeri ini, memang berat bekerja di tengah wabah covid 19. Kondisi kendaraan harus benar - benar fit dan siap untuk digunakan operasional oleh seluruh anggota. Untuk itu mari kita jaga dan rawat baik - baik sehingga bisa menunjang kinerja kita dilapangan, tutupnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: