BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Bandung) -
“Kodam III/Siliwangi siap membantu pemerintah untuk percepatan  vaksinasi. Lebih banyak ketersediaan vaksin akan lebih banyak orang yang kita vaksin,” tegas Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto, usai meninjau vaksinasi di Halaman Masjid Jami Al-Karomah Jalan Baranangsiang Desa Gunung Leutik Kecamatan Ciparay Kab. Bandung, Selasa (14/9/2021).

Lanjutnya ia menyampaikan, tujuan diselenggarakan vaksinasi ini, untuk mendukung Program pemerintah dan percepatan vaksinasi kepada warga masyarakat, agar terciptanya herd immunity dalam rangka mencegah terpaparnya Covid- 19. Sedangkan bagi para pelajar diberikan dalam rangka menghadapi pembelajaran tatap muka.

“Iya, vaksin bagi pelajar, untuk menghadapi PTM agar mereka lebih cepat melaksanakan tatap muka,” papar Pangdam.

Selain 1.000 vaksin untuk di Ciparay ini, dikatakan Pangdam, bahwa Kodam III/Slw memberikan sembako bagi masyarakat dalam rangka membantu ikut meringankan beban bagi warga yang terkena dampak covid- 19.

Di Ciparay banyak terdapat tempat-tempat usaha (perusahaan) yang berdampingan dengan pemukiman masyarakat, sehingga dengan diberikannya vaksinasi ini akan membantu untuk mudah bersosialisasi sekaligus akan meningkatkan geliat perekonomian masyarakat.

Pada kesempatan terebut juga, Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto menuturkan, tentang kegiatan yang telah dilaksanakan sejak hari Sabtu hingga hari Selasa ini, telah mengunjungi beberapa tempat dan melihat secara langsung pelaksanaan vaksinasi dimulai dari wilayah Kabupaten Garut, Tasikmalaya, Pangandaran, dan termasuk di Ciparay Kab. Bandung.

Turut hadir pada kunjungan kerja Pangdam III/Slw dibeberapa wilayah tersebut, Danrem 062/TN, Ketua Persit KCK PD III/Slw, para Asisten Kasdam III/Slw dan para Dansat/Kabalakdam III/Slw, masing-masing beserta istri. (pgh)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top