E satu.com (Indramayu)
- Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Indramayu menyalurkan bantuan dana Bina Lingkungan sebesar Rp. 10 juta kepada Panitia Pembangunan Masjid NURUL HIDAYAH, bertempat di Perum Gerbang Kencana Desa Pekandangan, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu. Rabu (8/09).

Bantuan tersebut diserahkan oleh Administratur KPH Indramayu, Asep Saepudin yang diterima langsung oleh Ketua Panitia Pembangunan Masjid NURUL HIDAYAH, Moch. Firmansyah, disaksikan oleh Kepala Seksi SDM dan Keuangan Dedi Heryadi beserta jajaran dan Panitia pengurus Masjid.

Admnistratur KPH Indramayu, Asep Saepudin menyampaikan, bahwa bantuan hibah ini memang rutin kita lakukan  setiap tahun dan bantuan bina lingkungan yang diserahkan pada Pembangunan Masjid NURUL HIDAYAH ini merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) dari laba Perhutani yang disisihkan untuk membantu dan mendukung kegiatan serta menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat/Lingkungan sekitar hutan. ,
“Semoga dengan adanya bantuan tersebut berharap bisa menjadi berkah dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya sesuai dengan kebutuhannya,” ungkapnya.

Sementara Ketua Panitia Pembangunan Masjid NURUL HIDAYAH, Moch. Firmansyah,  menyampaikan banyak terima kasih pada pihak Perhutani, walau dimasa pandemic masih bisa memberikan bantuan ini dan akan saya manfaatkan dengan sebaik-baiknya.
‘’Semoga  Perhutani tetap maju dan berkembang dalam mengelola dan melestarikan hutan untuk kesejahteraan semua.’’pungkasnya(iwan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top