AKB


E satu.com (Majalengka)
- Pemerintah Kabupaten Majalengka bersama seluruh Polres Majalengka mendukung penuh World Cleanup Day (WCD) 2021 atau aksi bersih-bersih se-dunia. Kegiatan ini diatensi khusus oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi sehingga terselenggara serentak di seluruh Jajaran Polsek.

Seperti di Polres Majalengka, sekitar 400 Personil lebih Polres Majalengka melaksanakan kegiatan bersih-bersih. Kegiatan dipusatkan terutama di lingkungan Mako Polres Majalengka, Lingkungan Asrama Polri dan luar Halaman Mapolres Majalengka.

Dalam rangka untuk menggemakan ini Polres Majalengka sendiri sudah meminta semua Jajaran Polsek meramaikan hari ini untuk bersama-sama mengajak anggota Polres Majalengka dan masyarakat Kabupaten Majalengka untuk melakukan pungut-pungut sampah,” ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

“ WCDI menjadi momentum persatuan bagi masyarakat Indonesia lebih khusus Anggota Polres Majalengka dan masyarakat Kabupaten Majalengka untuk membawa perubahan dan dampak dalam kepedulian terhadap lingkungan, “ujar Kapolres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi  berharap kegiatan ini dapat menjadi tradisi. Tidak hanya di hari itu saja tetapi juga menjadi gaya hidup masyarakat semua khususnya pada anggota Polres Majalengka.

“ Sekali lagi mari kita terus berkomitmen untuk peduli terhadap Kebersihan. Sekarang untuk mulai dari masing-masing diri kita sendiri peduli terhadap masalah sampah ini guna Pencegahan Penularan dimasa pandemi Covid-19  level 2 saat ini di Kabupaten Majalengka,”. Tegas Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi. (uki)

Post A Comment:

0 comments: