BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Pangandaran)
- Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto, didampingi Ketua Persit KCK PD III/Slw Ny. Evi Agus Subiyanto, melaksanakan kunjungan kerja di 4 lokasi diwilayah Korem 062/TN yaitu di Share Josa Resort Batu Karas, SMPN Cijulang, peninjauan pembangunan Kodim baru dan Pondok Pesantren Sabalil Muttaqien.

Dalam kunjungan kerjanya, Pangdam III/Siliwangi untuk melihat secara langsung serbuan vaksinasi covid- 19 yang dilaksanakan di  2 lokasi yaitu di Share Josa Resort Batukaras dan di SMPN 1 Cijulang Pangandaran, Minggu (12/9/2021).

Di 2 lokasi tersebut Kodam III/Siliwangi mengalokasikan 1.500 dosis vaksin dengan mengerahkan 20 orang tenaga kesehatan serta bantuan paket sembako sebanyak 2.200 paket.

Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua Persit KCK PD III/Slw, para pejabat utama Kodam III/Slw dan Kabalakdam III/Slw serta Forkopimda  Kab. Pangandaran.

Vaksinasi yang digelar oleh Kodam III/Slw ini dilakukan dalam rangka mendorong percepatan Herd Immunity atau kekebalan komunal. Selanjutnya vaksinasi akan diberikan secara door to door oleh Babinsa bersama elemen masyarakat lainnya dan Dinas Kesehatan terkait.
 
Serbuan vaksinasi yang dilakukan oleh Kodam III/Siliwangi dalam mendukung program pemerintah yaitu percepatan  pelaksanaan vaksinasi serta dalam menghadapi diberlakukannya pembelajaran tatap muka (PTM). (pgh).
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top