AKB


E satu.com (Majalengka) -
Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Kasikeu IPDA Asheri menerima kunjungan silaturahmi dari Pimpinan Cabang Bank BJB Kabupaten Majalengka, bertempat dirungan Kerja Kapolres Majalengka, Jumat (3/9/2021).

Adapun Pimpinan Bank BJB Cabang Kabupaten Majalengka dipimpin oleh Pimpinan Cabang BJB Kabupaten Majalengka Sdri. Yatni Rohayati didampingi Menejer Sdri. Gita Rostika.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut terdapat beberapa penyampain Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, menyampaikan Ahamdulillah terimakasih atas kehadirannya dari Pihak Bank BJB untuk bersilaturahmi.

Kapolres memberikan arahan terkait Prokes pada saat melaksanakan pelayanan di Bank BJB, itu bertujuan untuk memutus rantai penyebaran virus Covid 19 sehingga dapat menjaga kesehatan bagi seluruh Masyarakat Kabupaten Majalengka.

"Jadikan Prokes sebagai budaya, dengan cara pihak bank tetap menyediakan tempat cuci tangan, handsanitiser, cek suhu, memakai masker dan tetap menjadi jarak". Terang Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.


Saya harap dalam menerapkan Prokes sebagai budaya bukan hanya tugas anggota Polri, saya harap kita bisa bersinergi dengan pihak bank BJB yang melaksanakan pelayanan bagi masyarakat untuk bersinergi saling mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan prokes. Harapnya.

Kita sama-sama mempertahankan PPKM Level 2 ataupun menuju level 1 (Zona hijau) di wilayah Kabupaten Majalengka, dengan cara melaksanakan prokes ketat, mari kita bersama-sama antar instansi pemerintah untuk bersinergi mendukung dan berupaya untuk tetap meningkat kesadaran masyarakat.

Terkait pinjaman uang ke Bank, Saya tidak melarang adanya pengajuan dari Anggota Polres Majalengka, tapi saya akan mengevaluasi terlebih dahulu Anggota tersebut, karena saya khawatir anggota tersebut tidak dapat memenuhi kebutuhan sehari harinya.

Karena pada saat kebutuhan sehari hari tak terpenuhi dikhawatirkan yang bersangkutan tidak menjalankan dinas secara baik dengan alasan kurangnya pendapatan dari dinas. Tutup Kapolres AKBP Edwin Affandi.

Sementara itu Pimpinan Bank BJB Cabang Kabupaten Majalengka Yatni Rohayati menyampaikan alhamdulillah bisa bersilaturahmi dengan Bapak Kapolres Majalengka, kami ucapkan selamat datang di Kabupaten Majalengka.

Alhamdulillah kita sudah melaksanakan Prokes ketat selama melaksanakan tugas pelayanan di Bank BJB, dan untuk petugas bank BJB selama 3 bulan terakhir tidak ada yang terpapar Covid 19. Ungkapnya.

Siap untuk bersinergi dengan pihak Polres Majalengka untuk membudayakan Prokes di lingkungan masyarakat yang bertujuan untuk menjaga kesehatan bagi seluruh Masyarakat Kabupaten Majalengka. Kata Yatni Rohayati.

Terkait pinjaman uang ke bank BJB, kami tetap melayani setiap anggota Polres Majalengka yang ingin meminjam uang namun lebih selektif untuk mengkonfirmasi ajuan pinjaman tersebut. Tukasnya. (uki)

Post A Comment:

0 comments: