AKB


E satu.com (Cirebon)
- Sekecil apapun perbuatan baik. Akan berdampak dan menjadi kegembiraan bahkan ucapan syukur bagi penerimanya ditengah kesulitan ekonomi yang melanda saat ini. Kegiatan kemanusiaan dengan berbagi nasi kotak, merupakan kegiatan rutinitas yang dilaksanakan Kasat lantas Polres ciko. Jumat (08.10.21).

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH melalui Kasat lantas membeberkan " Kegiatan bansos nasi kotak sebagai wujud peran aktif daripada Polri untuk masyarakat. Saat ini 100 paket sembako disiapkan Satlantas. Dengan sasaran Yayasan Muawanah Kota Cirebon Jl. Cendrawasih 7 Penggung Utara Harjamukti Kota Cirebon dan Terminal Harjamukti Kota Cirebon". Ujarnya.

Masih kata Kasatlantas Polres Cirebon Kota, AKP La Ode Habibi Ade Jama SIK., MH., CPHR. menjelaskan, " Dengan kegiatan bansos yang dilaksanakan, Penghuni panti Yayasan Muamanah dan masyarakat yang ada disekitar terminal Harjamukti, merasa senang mendapat pembagian nasi kotak secara gratis. Memahami pentingnya menggunakan masker dan mengikuti protokol kesehatan. Memahami lebih baik di rumah saja. Sebagai upaya Polri untuk memutus penyebaran covid 19.  Masyarakat menjadi lebih sehat dan terhindar dari penyebaran covid 19. Sebagai bentuk peduli Polri kepada masyarakat. Serta terciptanya Kamseltibcar lantas yang lebih baik ". Ucapnya.

Hadir dalam kegiatan Kapolres Cirebon Kota, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota, Anggota Unit Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota, ASN Unit Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota, Pengurus Yayasan Muawanah Kota Cirebon dan Anak Yatim, Piatu dan Dhuafa penghuni panti Yayasan Muawanah Kota Cirebon. Imbuh kasi humas Polres Ciko.

Kegiatan dengan menerapkan protokol kesehatan dan kegiatan bansos pembagian nasi kotak tersebut kehadirannya disambut baik oleh masyarakat yang membutuhkan. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: