AKB


E satu.com (Cirebon) 
- Menyikapi situasi pandemi saat ini, banyak masyarakat yang terdampak oleh Pandemi Virus Covid-19. Khususnya masyarakat yang berada di wilayah Cirebon, Jum'at (8/10/21) maka dipandang perlu Sulthan Corporation memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang mengalami penurunan ekonomi karena dampak dari Covid-19.

Kegiatan baksos yang dipimpin langsung oleh Head Of  Operation dan tim yang di bantu oleh Briptu Rahmat atas perintah dari Pak Junaedi dan Ibu Mury selaku CEO Sulthan Corporation untuk melaksanakan pembagian paket sembako ke masyarakat yang membutuhkan, sehingga kegiatan baksos benar benar tepat sasaran, ucapnya.

Dengan adanya kegiatan bakti sosial berupa sembako yang ditujukan untuk masyarakat jompo dan Yayasan Rumah Qur’an, diharapkan dapat meringankan beban hidup di tengah pandemi seperti ini, selain memberikan sembako, tim Sulthan Corporation dengan dibantu oleh Briptu Rahmat juga mengimbau  kepada warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan menggunakan masker," terangnya.

"Samari mewakili warga sekitar mengucapkan banyak terima kasih  atas bantuannya, semoga Sulthan Corporation selalu diberikan kelancaran dan kesuksesan.

Selain diterapkannya protokol kesehatan yang ketat kepada masyarakat, kegiatan sosial lainnya pun penting dilakukan sebagai salah satu upaya untuk memutus rantai penyebaran dari virus Covid-19 ini, diantaranya adalah dengan cara melakukan bakti sosial (Baksos) berupa membagikan paket sembako dan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat. 


Pak Junaedi Serta Ibu Mury menyampaikan melalui WhatsApp kepada tim yang bertugas di lapangan agar menyampaikan salam hormat dan salam bangga kepada masyarakat untuk bersama sama mendoakan agar Sulthan Corporation menjadi holding company  yang terus berkembang untuk maju dan sukses, serta  mampu memberikan banyak manfaat positif, khususnya dalam melakukan kegiatan amal seperti yang telah dilakukan saat ini.

Selain itu, Briptu Rahmat selaku anggota kepolisian menyampaikan kepada masyarakat untuk bersama sama menjaga kondusifitas dan keamanan dalam bersosial, serta untuk selalu mantaati protokol kesehatan yang berlaku," tegasnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: