E satu.com (Cirebon)
- Hanya dengan berbagi dan menolong, kita bisa meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap sesama. Sekecil apapun perbuatan baik kita akan di catat dan menjadi pahala untuk diri kita kelak. Memberi tidak akan jadi miskin dan menerima tidak akan menjadi kaya. Tuhan sudah mengatur segalanya bagi umatnya. Pentingnya pendidikan Rohani, bagi kaum muslim serta dinas yang berkah dan membawa manfaat bagi sesama adalah dengan perbuatan baik. Memberikan sesuatu tidak harus banyak jumlahnya, yang utama adalah Iklas dalam memberikannya. Berbagi adalah cara terbaik untuk sesama. Secara rutin Kasat lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama SIK., MH., CPHR. Memberikan bantuan berupa Al- Qur'an, buku - buku agama dan mukena. Seperti halnya saat ini dilaksanakan bansos di Aula PMII Kel Karyamulya Kec Kesambi. Senin (11.10.21) sekira jam 17.00 wib.
 
Bertempat Aula PMII Kel Karyamulya Kec Kesambi selaku penanggung jawab Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, S.H, S.I.K, M.H Dipimpin langsung oleh Kasat lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama SIK., MH., CPHR. Bersama dengan Kanit Dikyasa Polres Cirebon Kota. Ipda Dedi dan Anggota Sat Lantas Polres Cirebon Kota.

" Kegiatan bhakti sosial  pemberian bantuan berupa Pembagian Buku Agama, Alquran, dan mukenah serta Tas Total Bingkisan 75 Alquran, 75 Iqro dan 40 Mukenah Berlangsung di Aula PMII Kel Karyamulya Kec Kesambi dari Kapolres Cirebon Kota  melalui Bapak Kasat Lantas  Polres Cirebon Kota. Semoga dapat bermanfaat dan berguna untuk masyarakat di sekitarnya ". Ucap Habibi.

" Sekaligus Untuk menumbuhkan rasa cinta masyarakat kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW. Polri lebih dekat dengan masyarakat. Agar masyarakat lebih khusuk dalam beribadah dan Terciptanya masyarakat yang sholeh dalam beribadah ". Tandas AKP La Ode Habibi Ade Jama SIK., MH., CPHR.

Imbuh Kasi Humas Polres Cirebon Kota, " semoga Musholla Makam Pangeran Suryanegara dan warga sekitar merasa senang mendapat bantuan berupa Pembagian 16 bingkisan Al- Qur'an, dan buku - buku agama dari Bapak Kapolres Cirebon Kota ". 

" Sekaligus Sebagai bentuk peduli Bapak Kapolres Cirebon Kota kepada masyarakat. Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, Camat Kesambi, Lurah Karya Mulya, Tokoh Masyarakat Pa Taiman dan Anggota Sat Lantas Polres Cirebon Kota ". Jelas IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top